Profil BahpongBatik

Logo Bahpong Batik
BahpongBatik adalah sebuah usaha yang kami dirikan senbagai usaha kami sebagai mahasiswa yang memiliki cita-cita sebagai wirausahawan muda sebelum menyelesaikan kuliah kami.

BahpongBatik pada saat ini menyediakan penjualan poduk berupa softcase laptop yang unik untuk segala ukuran mulai dari 10", 12", 14", sampai 17"  yang memiliki motif batik.
Selain Softcase Laptop Batik kami juga menyedian tas batik untuk kaum wanita, dijamin produk kami unik dan tidak ketingglan jaman, karena produk kami di sesuaikan dengan fashion terbaru saat ini. Pastikan anda memilikinya.

Kami melayani penjualan dalam partai kecil (1 barang), maupun dalam grosiran, yang tentunya mendapatkan beberapa potongan harga untuk grosir. Kami juga menyediakan paket waralaba bagi anda yang ingin menjadi Mahasiwa Wirausaha ataupun siapa saja yang ingin ber-Wirausaha.

Untuk kedepannya kami punya rencana untuk melengkapi produk kami dengan baju batik, kaos batik, sandal kelom batik, tas laptop bati, dan aksesoris batik.

Pastikan Anda memilikinya, sebagai bukti anda cinta tanah Air, Karena Produk kami memakai BAtik sebagai wujud kami melestarikan budaya Indonesia.

0 comments:

Post a Comment